Rabu, 14 Juli 2010

What a wonderful day..!

Hari ini adalah hari yang paling GREAT buat gw..


Gimana nggak, tadi sore pas kumpul angkatan MBC,,


HUJAN..!

Rinai hujan basahi aku
Temani sepi yang mengendap
Kala aku mengingatmu
Dan semua saat manis itu


Segalanya seperti mimpi
Kujalani hidup sendiri
Andai waktu berganti
Aku tetap tak 'kan berubah

Aku selalu bahagia
Saat hujan turun
Karna aku dapat mengenangmu
Untukku sendiri...


~Hujan - Utopia~



dan, gw ujan-ujanan, walaupun cuma sebentar.. Gw suka banget sama hujan.. Gw pernah mengalami masa-masa indah yang berhubungan dengan hujan (just like what that song said)..


Setelah itu, gw berteduh di selasar Campus Center Barat ITB, nunggu ujan reda buat bikin closing video angkatan.. Itu pun sambil nikmatin suara rintik hujan yang merdu.. Gw langsung teringat sama Devia Widhianingsih yang katanya sukaa banget sama hujan.. Sms-an deh, tapi cuma bentar.. (ngapain lama-lama juga)


Selesai kumpul angkatan (break), gw langsung cabut (pulang)..


Dalam perjalanan pulang (waktu turun dari angkot), ga sengaja gw liat ke atas langit, dan gw menemukan pemandangan yang indaaaaah banget..




Yupz, it was a crescent moon up there..


Kira-kira seperti ini lah, dan pas sekali, saat itu hanya ada bulan sabit yang ditemani hanya satu bintang yang sangat terang.. Persis sekali..


Gw langsung kepikiran sama Devi yang katanya sukaa banget juga sama bulan sabit.. Gw sms dia, ternyata dia ga bisa liat bulannya, cuma bintangnya doang, poor Devi, hehe ^o^ v


Belum selesai ceritanya, waktu gw liat ke bawah (tepatnya ke arah sebuah kebun), gw liat banyak banget fireflies.. Udah kaya lampu yang kelap-kelip aja itu mah, saking banyaknya.. Untuk yang ini, gw ga bisa ngasih gambarnya, soalnya gw ga punya HP yang ber-kamera.. (yang ujan ama bulan sabit itu hasil googling ^^)


Subhanallah, Maha Indah Allah, yang menciptakan berbagai bentuk keindahan di dunia ini.. Hal-hal yang kulihat hari ini, mungkin hanya nol koma sekian persen dari semua ciptaan-Nya yang indah..


~with love~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar