Kamis, 20 Mei 2010

僕 の 名 前 . . .


Boku no namae . . . [My name . . .] *judul di atas

Hajimemashite [Perkenalkan]
Boku no namae wa Ahmad Saefulloh Hafiddin desu [My name is Ahmad Saefulloh Hafiddin]
Douzo yoroshiku [Nice to meet you]
Onegaishimasu [Mohon bantuannya . . .]

*pertama belajar bahasa jepang diajarin kaya gitu ^^

Yo, aku Ahmad, temen2 ada yang manggil aku Ahmad, Ameth, Kemeth, Amedh, Mad, Mat, etc. Entah dari mana muncul nama-nama aneh selain Ahmad itu, tapi aku senang kalo emang mereka yang manggil aku seperti itu pun senang . . .

Aku lahir dari pasangan suami-istri Ai Rohayati [my lovely mother] and Yayat Mulyadi [my dear father] pada tanggal 15 Mey 1991 di Bandung (tepatnya di Rumah Sakit Bersalin Padasuka).

Aku mengenyam bangku taman kanak-kanak di TK Badak Putih Bandung, dilanjutkan ke SD Negeri Arcamanik Endah Bandung, lalu ke SMP Negeri 17 Bandung, then, SMA Alfa Centauri Bandung yang saat ini (walaupun udah dilaksanakan acara pelepasan kurang lebih setahun lalu) masih belum bisa kulepas, and now aku adalah seorang mahasiswa Institut Teknologi Bandung, hoho . . . nah lho??!

May be that's all 4now, this is my first time writing a blog, so firstly I just want you to know who I am, hha . . .
Thank you . . .

~with love~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar